Saturday, August 9, 2014

Curahan Hati


Sorry for long time not update guys ^^ , okey aku pengen cerita. Sehabis libur panjang akhirnya kembali ke sekolah. Perasaanku campur aduk, secara kelas baru dan dengan teman2 baru pula. Aku sulit bersosialisasi. Hari pertama aku tertekan sampai rasanya pengen nangis tapi suport dari Bu Nurlaila bikin semangat aku bangkit lagi. Hari kedua masih sama tapi suasananya udah agak cair. Hari-hari selanjutnya perlahan-lahan mulai berubah. Aku sedikit-sedikit bisa terbuka sama temen2 satu kelas. Dan sampai sekarang aku happy-happy aja. Tapi hari ini aku dikatain sama seseorang di sosmed. Down lagi. Tapi aku mikir, kalau aku sedikit2 down kapan aku bisa berkembangnya. Aku sadar, setiap ada kemauan untuk berkembang kita pasti bisa menjadi yang lebih baik lagi. Terimakasih buat Ibu Nurlaila Uswatun K. yang selalu mengingatkan saya untuk merubah mainset saya. Thankyou Miss for your suport :)

No comments:

Post a Comment